Breaking News
Home » Tips Membeli Ac Bekas

Tips Membeli Ac Bekas

Tips membeli Ac Bekas.

Panasnya Cuaca di Musim Kemarau Membuat kita Sulit Beristirahat dan Berpikir jernih dalam menjalankan hidup sehari di Rumah atau pun diluar, dengan tekanan cuaca Panas menjadikan Kita ingin membeli Alat Elektronik Penyejuk udara untuk di Rumah agar bisa istirahat dengan baik & Suasana yang Sejuk.

tips membeli ac bekas

 

Namun hal ini mmempukan niatan untuk membeli ac karena Harga Ac Baru yang belum Pas dengan Kantong / Dana Kita, Sehingga kita beralih Ingin Membeli yang Bekas.

Apakah Setelah membeli Ac bekas menjadi Solusi ?

Dengan desakan dan kebutuhan mendesak membuat kita tidak berpikir lagi secara baik jauh ke depan di kemudian hari, dengan alih alih membeli ac bekas bisa jadi solusi penyejuk di Rumah.

Tanpa di sadari Jika Unit Ac yang Kita Beli Tidak Berumur Panjang alias ngadat dan sering jajan, membuat biaya muncul di luar Perkiraan, Secara Estimasi jika di Hitung Biaya Beli Ac Bekas di Tambah Biaya Service lain lain sama dengan membeli Ac Baru.

Sedangkan membeli Ac Baru sudah jelas Bergaransi 1 tahun dari Pabrikan.

 

Mungkin Tips di Bawah ini bisa Membantu anda, Berikut Tips membeli ac Bekas :

  • Jangan membeli di Toko Bekas atau di Bengkel Service Ac, Jika Terpaksa membeli Pastikan :
  1. Unit Ac yang di Beli dalam Keadaan Normal, Test Unit di Tempat dan Pastikan Semua Bekerja Normal.
  2. Unit Ac di Bawah Usia  2 thn.
  3. Pastikan Bengkel service ac / Toko Bekas Tersebut Memberikan Garansi dan Jika Terjadi Masalah di bawah 3 Bln adakan Perjanjian Ganti Unit.

 

  • Membeli di Marketplace Toko Online Seperti O L X, Pastikan anda Membeli di Pengguna Langsung Bukan di Pedagang / Bengkel Ac / Tukang Ac dan Ketika membeli di Pengguna Langsung Pastikan Unit yg anda Beli Masih dalam Keadaan Terpasang yang Berguna untuk Mengetahui Kondisi Unit dalam Keadaan Normal dan Dingin.
  • Minta Kwitansi Pembelian Bermaterai Sebagai Alat Bukti Pembayaran yang Sah.

 

Demikian Informasi dari Kami Semoga Bermanfaat.

1
Hello,
ada yang bisa kami Bantu?
Powered by